Obat hiv alami paling ampuh

obat hiv alami
obat hiv alami

Obat hiv alami paling ampuh – HIV AIDS itu merupakan sebuah penyakit yang berbahaya & menular. Saat ini penyakit HIV AIDS sudah banyak dialami oleh berbagai kalangan, baik itu kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa. HIV AIDS ialah sebuah penyakit yangg terjadi diakibatkan oleh virus yang menerjang sistem imunitas tubuh, sehingga mereka yang mengidap penyakit HIV AIDS ini berkurang kemampuannya untuk mempertahankan dirinya dari serangan berbagai penyakit.

Acquired Immune Deficiency Syndrome atau yang kerap dikenal sebagai istilah AIDS, adalah sebuah kondisi manusia yang sudah tidak lagi mempunyai sistem imunitas tubuh sehingga berbagai jenis penyakit bisa menerjang tubuh dan amat susah untuk dipulihkan. Nyaris dari semua pengidap penyakit AIDS berujung pada kematian. Maka dari itu, hal terbaik yang perlu dilakukan adalah dengan menghindari tubuh dari serangan AIDS.

Dari Mana AIDS bisa muncul ? AIDS bisa muncul / dapat terjadi diakibatkan oleh Human Immunodeficiency Virus atau yang sering dikenal dengan istilah HIV. HIV itu ialah sebuah virus yang material genetiknya ialah RNA {asam ribonukleat} yang terbungkus oleh sebuah matriks yang beberapa besar terdiri atas protein. HIV ini menjalar lewat pertukaran cairan tubuh antara orang yang telah terinfeksi dengan orang lain yang belum terinfeksi, terutama HIV yang ada dalam darah, air mani {sperma}, cairan vagina, air susu ibu, serta cairan mulut mereka yang telah terinfeksi. HIV cuma dapat ditularkan apabila cairan tubuh seseorang HIV positif masuk kedalam aliran darah orang lain.

Bagaimana HIV itu Menular ?

Berikut ini merupakan beberapa cara penularan HIV, antara lain :

  • Berhubungan intim bebas tanpa memakai alat pelingung.
  • Penggunaan jarum atau peralatan lain secara bergantian dalam membuat tindik maupun pembuatan tato yang sudah tercemar oleh virus HIV.
  • Dari ibu hamil yang positif HIV AIDS terhadap janin yang dikandungnya. Sehingga jika bayi itu lahir maka, bayi tersebut akan menderita penyakit yang sama.
  • Melalui transfusi darah yang telah tercemar oleh virus HIV.

Fase awal infeksi HIV-AIDS

Biasanya pada fase awal (infeksi akut / serkonversi) terjadi 2 s-d 6 minggu sesudah terserang oleh infeksi. Pada sekarang ini sistem kekebalan tubuh manusia mencoba memerangi virus HIV. Gejala utama dari infeksi akut serupa dengan gejala infeksi virus yang lain seperti infeksi flu. Gejala pertama ini cuma berlangsung 1 s-d 2 minggu kemudian, akan hilang & virus ini akan masuk ke fase selanjutnya.

Gejala pertama dari infeksi HIV ialah

  • Bagian kepala yang terasa nyeri.
  • Mengalami diare.
  • Mual yang disertai dengan muntah.
  • Sering capek.
  • Terasa nyeri dibagian otot.
  • Demam.
  • Ketika menelan terasa nyeri.
  • Lesi merah pada tubuh dan biasanya tidak terasa gatal dan timbulnya di dada.

Bila anda merasakan gejala gejala tersebut pada diri anda, maka segera periksakan ke dokter. Atau pun anda dapat mencegahnya dengan obat hiv herbal. Tanda-tanda orang dewasa yang terinfeksi HIV

  • Menurunnya berat badan lebih dari 1 bulan tanpa disertai dengan alasan yang jelas.
  • Mengalami diare yang berlangsung terjadi selama 1 bulan atau bahkan lebih.
  • Demam yang berlangsung terjadi selama lebih dari 1 bulan baik itu secara permanen / secara hilang timbul.

5 tanda orang dewasa yang mengidap AIDS

  • Mengalami batuk kering yang tak kunjung pulih.
  • Kulit diseluruh tubuh terasa gatal.
  • Herpes zoster (serupa cacar air, atau diakibatkan oleh virus yang memicu cacar air, virus herpes) yang tidak lekas pulih.
  • Terjadinya pembengkakan pada kelenjar (dibagian leher, ketiak, / selangkangan) dengan / tanpa infeksi aktif.
  • Candidiasis, yang putih, mengangkat ruam pada mulut, lidah atau juga tenggorokan.

3 pertanda HIV AIDS pada anak-anak

  • Mengalami pertumbuhan yang lambat.
  • Mengalami diare kronis selama 2 minggu atau bahkan lebih.
  • Terjadi demam selama lebih dari 1 bulan.

Obat-obatan antiretroviral bisa melambatkan perkembangan penyakit. Namun dari sebagian besar orang yang terinfeksi oleh HIV, terapi obat itu bukanlah merupakan sebuah pilihan yang tepat. Karena, biaya untuk mengendalikan virus memakai obat-obatan HIV untuk 1 orang bisa mencapai lebih dari Rp. 150 juta dalam setiap tahunnya. Tentunya hal tersebut jauh diluar kemampuan dari sebagian besar mereka yang sudah terinfeksi HIV untuk membayar biaya tersebut. Dengan mencari cara pengobatan yang aman & efektif tapi terjangkau ialah jalan satu-satunya yang sangat baik dilakukan untuk membantu jutaan orang yang mengidap penyakit HIV AIDS. Beruntungnya, para peneliti pakar medis sudah menemukan jalan keluar mengenai persoalan ini. Jawabannya sederhana sekali, yakni dengan menggunakan beberapa jenis tanaman tradisional.

Tanaman tanaman tradisional sebagai obat hiv alami

  • Minyak Kelapa

Kelapa & minyak kelapa dimanfaatkan dalam bermacam bentuk pengobatan tradisional. Yang paling populer yakni merupakan pengobatan kuno (Ayurveda) di India. Nah, disini produk kelapa menduduki posisi penting dan juga merupakan bagian utama dalam beberapa macam obat. Minyak kelapa ini juga populer dikarenakan khasiatnya dalam pemulihan baik itu dalam pengobatan kuno (Ayurveda), ataupun pengobatan rakyat di India dalam membantu mengobati berbagai kondisi seperti luka, jamur kulit, borok, luka bakar, batu ginjal serta obat hiv alami.

Di jamaika, minyak kelapa ini dianggap sebagai zat yang dipakai untuk mengembalikan keadaan normal jaringan (tonik) kesehatan yang bagus untuk jantung serta sebagai obat alami hiv. Baru-baru kali inilah khasiat dan manfaat ini mulai dikenal diseluruh dunia. Dan juga tak seperti lemak yang lain, minyak kelapa ini mampu menjaga tubuh dari serangan penyakit kanker, jantung, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya. Minyak ini mendorong dan memperkuat sistem imunitas sehingga dapat membantu tubuh untuk melawan serangan infeksi & penyakit. Minyak yang satu ini unik dan beda dengan minyak-minyak jenis lainnya, dikarenakan minyak ini dapat menurunkan berat badan secara cepat, yang membuat minyak kelapa ini dikenal sebagai satu-satunya lemak rendah kalori.

Hasil uji klinik juga menopang laporan hasil pengamatan lapangan, bahwasanya kalau minyak kelapa itu efektif menjadi obat hiv alami. Rupanya bahan aktif yang sifatnya seperti antibiotika yang dikandung dalam minyak kelapa itu merupakan kumpulan Saturated Mediun Chain Fatty Acids, yang terdiri dari tiga macam asam lemak, yaitu asam laurat (Lauric acid), asam kaprilik (Caprylic acid), dan juga asam kaprik (Capric acid). Diantara 3 komponen tersebut, asam laurat ialah yang amat poten dan takarannya pun paling besar yaitu 48%, sementara konsentrasi asam kaprilik & asam kaprik masing-masing cuma 7 & 8% saja. Dan juga sudah dibuktikan bahwa asam lemak jenuh rantai sedang (saturated medium chain fatty acids) tersebut mampu meruntuhkan sel membran, sampai virus ini menjadi mati. Sehingga dengan begitu, minyak kelapa adalah jenis minyak yang paling super, khas & istimewa, dikarenakan didalamnya terkandung jenis asam lemak jenuh rantai sedang. Asam laurik yang dikandungnya sebesar 48%, nyaris sama besarnya dengan kadar asam laurik yang ditemukan didalam ASI (Air susu ibu) yaitu 45 s-d 50%.

Nah, untuk pengidap AIDS, disamping meminum minyak kelapa, pengidap juga disarankan untuk memakan buah kelapa, baik kelapa yang masih muda ataupun tua, yang masih segar atau pula yang sudah dikeringkan. Meminum santan yang segar juga berkhasiat sekali sebagai obat tradisional hiv, karena setiap 50 gram buah kelapa kering sebanding dengan 20 s-d 25 gram asam laurat, yang mampu dan amat diperlukan untuk memerangi virus HIV.

  • Sambiloto

Sambiloto merupakan jenis tumbuhan liar yang mengandung manfaat yang besar dalam mengobati berbagai tipe penyakit. Tumbuhan ini biasanya seringkali dijumpai di pinggiran sungai, kebun dan juga ditanah kosong yang lembab atau dihalaman rumah. Tanaman sambiloto ini mengandung andrographolice & panicolin, yang mana kedua kandungan tersebut memang super, yakni berguna dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh. dikarenakan kandungannya yang berkhasiat dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh, maka tanaman sambiloto ini dipercayai berkemampuan dalam melawan virus HIV-AIDS. Di negara Amerika Serikat, sambiloto ini sudah dipatenkan sebagai obat penyakit hiv alami.

Cara membuat ramuan sambiloto untuk obat HIV-AIDS

  • Siapkan daun sambiloto kering sebanyak 10 gram.
  • Siapkan air sebanyak 4 gelas.
  • Kemudian rebus daun sambiloto kering yang telah disiapkan dengan 4 gelas air.
  • Tunggu sampai airnya tersisa dua gelas.
  • Setelah itu tuangkan dalam gelas, dan tunggu airnya agak dingin (hangat).
  • Air rebusan sambiloto siap diminum.
  • Sirsak

Tanaman yang satu ini mempunyai buah yang berwarna hijau, buah sirsak juga biasanya mempunyai rasa yang manis bercampur asam. Yang mana buah sirsak ini akan sangat menyegarkan sekali apabila dibuat menjadi minuman yang ditambahkan dengan es didalamnya. Selain itu rupanya buah ini tidak sekedar berguna untuk menyegarkan tenggorokan Anda yang sedang merasakan haus saja. Melainkan buah sirsak ini juga mengandung nutrisi yang melimpah dan amat baik bagi kesehatan tubuh Anda. Nutrisi yang dikandung dalam buah sirsak ini diantaranya kalsium, mineral, serat dan beragam vitamin. Selain dari pada itu, ternyata tanaman ini bukan hanya memiliki  buah  yang enak dimakan dan menyegarkan tenggorokan saja, namun bagian lain dari tanaman ini juga sangat berkhasiat dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya digunakan untuk obat herbal penyakit hiv. Mungkin daun sirsak ini tak semenggiurkan daging buahnya. Namun pada kenyataannya, daun sirsak ini juga punya manfaat yang jauh lebih banyak dari pada buahnya. Benarkah demikian? Ya, karena kandungan yang berada dalam daun sirsak ini sangat berguna dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit berat sekalipun termasuk mampu menyembuhkan penyakit HIV-AIDS, kandungan yang terdapat dalam daun sirsak itu seperti kandungan berharga gigantetronin, kandungan linoeic acid, kandungan annocatacin, kandungan muricapentocin, dan juga kandungan annohexocin. Nah untuk itu, bagi para penderita penyakit HIV-AIDS yang ingin mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat hiv alami ini, Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara merebus daun sirsak, kemudian meminum air rebusannya. Sebab, daun sirsak ini sudah dipercayai mampu meningkatkan imunitas tubuh, menambah stamina serta berguna untuk kebugaran tubuh.

Seperti itulah beberapa jenis tumbuhan yang berkhasiat yang dapat digunakan menjadi obat hiv alami paling ampuh. Semoga bisa menjadi insiprasi dan semangat Anda dalam melawan penyakit hiv yang Anda derita. Tetap semangat.

Sumber : obat hiv alami paling ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *